Sabtu, 28 Februari 2015

Tips untuk Memilih Dress yang Baik

https://thehunt.insnw.net/app/public/system/zine_images/4661915/original/54b88b4c53a155797801ee0ef9271a82.jpg
tips memilih dress
Fashion adalah hal yang tak akan lepas dari wanita. Semua wanita sangat memperhatikan hal- hal ini dalam setiap penampilannya. Pakaian-pakaian yang menunjukkan bahwa wanita itu feminin juga menjadi pakaian favorite. Seperti rok, gaun atau yang sering di pakai adalah dress. Dress adalah salah satu fashion favorite para wanita. Dengan dress wanita dapat tampil dan menunjukkan sisi keperempuanan nya.
Dress membuat wanita terlihat cantik dan feminin. Berbagai macam dress yang dapat dipilih sebagai pakaian yang nyaman di pakai misalnya mini dress. Mini dress pun memiliki beragam model mulai dari model a line, brokat, atau strap dress semuanya disukai para wanita dan dijadikan sebagai koleksi pakaian bagi wanita. Namun, untuk memilih dan membeli dress diperlukan cara juga tips khusus untuk menghasilkan dress yang nyaman di pakai. Berikut ini adalah tips dan trick yang perlu diperhatikan ketika membeli dress:
Kenyamanan
Model dan potongan beberapa dress memang ada yang di desain secara ribet. Itu semua membuat kita tidak nyaman. Pilihlah model dress yang simple, setidaknya ketika anda coba, dress tersebut sangat nyaman dipakai. Mini dress yang anda pilih juga harus membuat anda leluasa bergerak ketika beraktivitas. Jangan pernah lupa mencobanya sehingga anda bisa tahu kenyamanan dari dress tersebut.
Kepercayaan diri
Walaupun dress memang pakaian wanita, namun dibutuhkan kepercayaan diri ketika kita mengenakannya. Mengapa? Karena ketika anda memakai dress, anda di tuntut menjadi pusat perhatian. Biasanya kaki jenjang anda menjadi salah satu hal yang difokuskan. Anda juga bisa menambahkan stoking sebagai pelengkap dan menutup kekurangan pada kaki anda. Cobalah percaya diri dengan semua yang anda kenakan.
Penambahan aksesoris 
Hal ini penting untuk anda ketika memakai dress. Penambahan aksesoris membuat penampilan anda terlihat lebih indah dan lebih sempurna lagi. Anda bisa mencoba untuk menambahkan belt, kalung atau aksesoris lainnya, usahakan aksesoris itu memiliki warna yang senada. Dengan begitu penampilan anda akan terlihat balance dan tak ada warna yang bertabrakan. Sehingga anda terlihat cantik dan manis ketika mengenakan dress kesayangan.
Itulah tips untuk anda dalam memadu-padankan dress dan juga memilih dress yang nyaman bagi tubuh. Ingatlah setiap kenyamanan itu merupakan salah satu prosedur untuk memperlihatkan kecantikan diri kita. Pastikan apa yang kita pakai itu enak jika dikenakan. Selamat mencoba!

 http://blog.shopious.com/fashion-tips/tips-untuk-memilih-dress-yang-baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar