Sabtu, 28 Februari 2015

6 Tips Berpakaian Fitness yang Stylish

tips berpakaian untuk fitness agar trendy
Kebutuhan manusia untuk memiliki tubuh yang bugar dan sehat bukanlah hal yang diragukan lagi. Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, setiap manusia dianjurkan untuk mengikuti olahraga rutin setiap hari. Ada berbagai macam cabang olahraga yang bisa diikuti. Untuk memperoleh hasil yang maksimal dengan hasil tubuh yang sehat dan proporsional, anda bisa mengikuti fitness. Fitness merupakan olahraga berbayar dengan mengikutsertakan instruktur didalamnya. Fitness sangat cocok untuk remaja maupun dewasa.
Bagi kamu yang suka menjaga kebugaran tubuh dengan pergi ke tempat fitness, jangan berfikir kalau penampilan tidaklah penting di tempat itu. Tampil menarik dan stylish tidaklah mengenal tempat. Kita mempunyai penampilan yang menawan dimanapun kita berada, khususnya di tempat fitness yang notabene adalah tempat dimana orang-orang berkumpul. Namun jangan melupakan tujuan awalmu untuk berolahraga dan memperoleh tubuh yang proporsional dan sehat. Di sini saya akan berbagi tips berpakaian fitness yang membuat penampilanmu kian modis, trendy dan stylish:
  1. Warna – Warna adalah salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan saat memilih pakaian fitness. Pakaian olahraga tak harus berwarna gelap. Anda harus berani mengambil warna terang seperti merah, biru, kuning,dll agar hari-harimu semakin cerah. Warna-warna terang akan member kesan kepribadianmu yang ceria.
  1. Jaket – Jaket merupakan satu kombinasi yang bagus untuk fitness. Banyak orang berfikiran jaket membuat penampilan ribet dan rame. Padahal jaket disini sangat penting dalam menunjang penampilanmu yang trendy. Selain itu jaket juga sangat penting untuk membantu pengeluaran keringat sehingga pembakaran lemak akan semakin lancar. Jaket akan menunjang penampilanmu semakin menawan ketika berlatih dengan instrukturmu.
  1. Handuk kecil – Jangan lupa membawa handuk kecil kesetiap fitnessmu. Bawalah yang berukuran sedang yang bisa dikalungkan dilehermu. Tentunya setiap berolahraga keringatmu akan keluar berlebih, gunakanlah handuk kecil untuk mengusap keringatmu, karena keringat berlebih yang tidak segera dibersihkan akan mengganggu penampilanmu yang trendy dan fresh. Selain membersihkan keringatmu, handuk kecilmu akan membuat penampilanmu kian energik.
  1. Celana olahraga – Jangan lupa memakai celana olahraga yang warnanya senada dengan atasan yang anda kenakan. Namun bagi anda yang pecinta warna kontras bisa memadu padankan warna-warna kontras untuk memberikan kesan fresh pada penampilan. Untuk bawahan, umumnya memakai celana santai atau celana olahraga. Legging juga bisa dipakai untuk bawahan yang santai. Karena setiap orang datang ke tempat fitness untuk santai dan kebugaran sehingga butuh penampilan yang santai agar lebih nyaman mengikuti setiap bagian dari olahraganya.
  1. Kuncir rambut – Bagi wanita yang memiliki rambut panjang, ikatlah rambutmu untuk menunjang penampilanmu. Mengikat rambut tinggi juga akan membuatmu rilex dan santai.rambut yang digerai akan membuat penampilanmu lusuh ketika kamu berkeringat. Keringatmu yang deras akan memberikan kesan lepek pada rambutmu yang indah. Kuncirlah rambutmu tinggi-tinggi agar penampilanmu kian energik.
  1. Bandana – Selain mengikat rambut tinggi, ada bisa memakai bandana untuk mengatur rambut panjang anda. Jangan jadikan rambut panjang anda sebagai penghalang untuk pergi ke tempat fitness. Ada banyak kiat-kiat khusus untuk mengatur rambut indah anda agar terlihat lebih menawan meskipun anda berada di tempat fitness.
Tips berpakaian fitness diatas sangatlah penting untuk diketahui para pecinta olahraga agar penampilan mereka terus terjaga. Jangan berfikir kalau untuk fitness tidak perlu penampilan yang trendy dan menawan, karena di tempat fitnesslah orang-orang harus terlihat fresh dan bugar sebagai hasil yang maksimal selama mengikuti cabang olahraga tersebut.

http://blog.shopious.com/fashion-tips/6-tips-berpakaian-fitness-yang-stylish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar