Sabtu, 28 Februari 2015

Langkah Tepat Atasi Bad Hair Day

Di saat momen penting hal yang paling menjengkelkan adalah bad hair day. Bayangkan jika kamu harus menghadiri acxara pesta teman atau acara formal kantor, namun tiba-tiba serangan bad hair day datang. Pasalnya serangan ini tak dapat diduga kapan datangnya, bisa jadi waktu seharian di rumah saja atau saat acara penting.
Cara Mudah Atasi Bad Hair Day
Cara Mudah Atasi Bad Hair Day
Ditambah mood yang berubah menjadi buruk, bad hair day menambah daftar panjang kebetean hari itu. Namun tak perlu khawatir, karena ada beberapa cara cerdas untuk mengatasi rambut yang mendadak sulit diatur.
1. Jepit rambut
Jika bad hair day menyerang bagian poni saja, kamu bisa jepit poni keatas dan biarkan rambut yang lain terurai. Cara  lain kamu juga bisa memakai bando untuk menutupi bagian poni yang berantakan.
2. Kucir rambut ke belakang
Mengikat rambut ke belakang atau keatas merupakan salah satu cara ampuh untuk mengatasi serangan bad hair day. Dengan rambut yang dikucir, potongan rambut aneh kamu bisa tersamarkan. Justru rambut yang diikat dengan benar akan mempercantik penampilan kamu. Hari-hari pun berlalu dengan ceria.
3. Gaya rambut cepol
Rambut cepol juga bisa menjadi andalan saat rambut sedang tidak oke. Dengan cepolan tersebut, kamu pun bisa terlihat beda dan cantik. Pilih cepol yang matching dengan baju yang kamu pakai agar terkesan maksimal dalam berpenampilan.
4. Pakai bandana
Bandana lebar memang terlihat klasik. Namun ketimbang harus tampil dengan rambut yang buruk, cara ini pun dapat dipakai. Kamu bisa sesuaikan dengan baju yang juga klasik agar pas dengan bandana yang menyamarkan bentuk rambut kamu.
5. Catok rambut
Ini adalah cara terakhir yang dipilih saat bad hair day datang, pasalnya jika rambut kamu termasuk berjenis kering, catok rambut akan membuat rambut kamu semakin kering dan kasar. Oleh karena itu mencatok rambut sebaiknya menggunakan krim pelembut terlebih dahulu agar terhindar dari kekeringan. Dan segera keramas setelah acara selesai agar rambut kembali normal.

http://blog.shopious.com/fashion-tips/langkah-tepat-atasi-bad-hair-day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar