Sabtu, 28 Februari 2015

Tampil Modis dengan Kitten Heels

Gaya dengan Kitten Heels
Gaya dengan Kitten Heels
Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan modis dalam setiap situasi, termasuk Anda bukan? Salah satu fashion yang turut menunjang penampilan Anda adalah sepatu. Pemilihan sepatu yang tepat akan membuat busana yang Anda kenakan tampak matching dan terlihat mempesona. Di era fashion yang semarak ini, pilihan sepatu sudah beragam. Mulai dari flat shoes yang comfort, high heels yang mewah, hingga wedges yang akan mengesankan jenjang pada kaki Anda. Semua jenis sepatu tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.
Salah satu jenis sepatu yang kini menjadi pusat perhatian banyak wanita adalah kitten heels. Kitten heels merupakan solusi bagi Anda yang ingin tampak tinggi namun malas memakai sepatu hak tinggi untuk sehari-hari. Dengan desain yang tinggi namun berhak kecil, kitten heel sangat nyaman untuk dipakai. Sepatu kitten heels termasuk sepatu yang dinamis dan fleksibel, maksudnya dapat dipakai kemanapun dan dalam suasana apapun. Tampil modis dengan kitten heels merupakan suatu pilihan bagi kaum hawa.
Wanita yang memakai kitten heels sebagai pelengkap fashionnya akan menampilkan sosok yang santai namun tetap modis. Sepatu ini memang didesain bagi wanita casual namun ingin terlihat feminin. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kitten heels, Anda dapat menyimak tips dan trik berikut agar selalu tepat dalam memakai fashion style yang satu ini.
1.Perhatikan ukuran tinggi kitten heels Anda
Kitten heels pada umumnya terbagi menjadi 3 jenis, yaitu kitten heels berukuran rendah, sedang, dan tinggi. Untuk kitten heels ukuran rendah cocok dipakai untuk Anda yang berkaki jenjang. Kitten heels ini sangat nyaman dipakai karena ukuran tingginya tidak jauh berbeda dengan flat shoes. Kitten heels ukuran sedang cocok dipakai untuk acara santai seperti pergi ke cafe atau mall. Untuk Anda yang akan menghadiri pesta atau acara formal lain sebaiknya memilih kitten heels yang berukuran tinggi.
2. Perhatikan model kitten heels
Meskipun kitten heels memiliki model yang hampir sama, namun setiap jenis kitten heels tetap memiliki style masing-masing. Sebaiknya Anda memilih kitten heels dengan gaya minimalis sederhana karena jenis ini lebih fleksibel dan cocok untuk segala situasi. Jadi Anda tak perlu berganti-ganti model kitten heels untuk tiap suasana.
3. Warna kitten heels
Warna merupakan hal yang tak boleh terlewatkan untuk tampil modis dengan kitten heels. Warna-warna kalem seperti krem, coklat, abu-abu, peach akan tampak manis dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Namun jika Anda ingin tampil sedikit mencolok, kitten heels warna merah dapat menjadi pilihan.

 http://blog.shopious.com/fashion-tips/tampil-modis-dengan-kitten-heels

Tidak ada komentar:

Posting Komentar