Sabtu, 28 Februari 2015

Cantik dengan Denim Muslimah

Gaya Denim Muslimah
Gaya Denim Muslimah
Siapa sih yang gak kenal fashion berbahan denim? Denim merupakan salah satu jenis fashion yang banyak digemari oleh fashionita. Dari zaman dulu sampai sekarang baju berbahan denim selalu menampilkan sesuatu yang unik, khas, dan menawan. Siapa saja yang memakai baju berbahan ini pasti terlihat trendy. Intinya denim gak ada matinya deh.
Buat kamu para muslimah atau hijaber, tentu denim juga bisa dimodif untuk kalian. Bahkan denim bisa sangat ciamik jika dirancang untuk busana para muslimah. Jadi jangan khawatir, para muslimah bisa tampil trendy dengan denim muslimah ini.
Cari tahu yuk, tips dan trik modifikasi denim buat kamu para muslimah.
1. Denim dress
Dress berbahan denim cocok banget buat para muslimah berhijab. Dress bisa dipilih baik yang lengan panjang maupun tanpa lengan. Dress denim tanpa lengan cocok banget dikombinasikan dengan outer berupa cardigan atau kimono berwarna cerah. Dengan model hijab ala Ria Miranda, kamu bisa tampil makin cantik. Padukan dress denim kamu dengan sepatu flat atau wedges. Dijamin kamu bakal jadi muslimah terkece.
2. Cardigan jeans
Bahan jeans juga bisa dibuat model cardigan. Sekarang sudah banyak dijual cardigan berbahan denim yang pas banget buat muslimah. Cardigan lengan panjang dipadu dengan dalaman kaos atau dalaman berenda akan melengkapi fashion style kamu. Penampilan seperti itu cocok dicombine dengan celana panjang jeans atau rok panjang lipit. Warna hijab bisa menyesuaikan dengan warna kaos dalaman.
3. Kemeja denim
Kemeja merupakan salah satu fashion konvensional yang hingga kini masih disukai oleh beberapa kalangan. Untuk kemeja, denim tetap bisa menjadi bahan utama. Justru bahan denim ini sangat cocok untuk dibuat kemeja bagi para muslimah. Kemeja denim muslimah ini bisa dibuat dengan model agak panjang menutupi paha. Lalu padukan dengan legging hitam atau legging jeans. Tas ransel kulit cocok untuk dipakai dengan padanan ini.
4. Rok jeans
Sama seperti celana jeans, rok berbahan denim juga makin terlihat gaya. Jika zaman dulu rok jeans dibuat dengan gaya kuno, maka kamu bisa pilih rok denim model lebar agar penampilan kamu makin oke. Rok denim lebar tidak mengesankan konvensional, justru kesan trendy yang akan ditampilkan.
5. Hijab denim
Rupanya sekarang banyak dijual di pasaran hijab dengan bahan jeans. Tentu saja jeans disini tidak setebal celana. Bahan untuk hijab denim sangat tipis sehingga cocok dipakai untuk menutup aurat. Selain itu ada pula hijab bahan lain yang dibuat dengan warna biru denim sehingga terlihat seperti hijab denim.
Dengan mix n match diatas, denim muslimah kamu makin terlihat keren kan?

 http://blog.shopious.com/fashion-tips/cantik-dengan-denim-muslimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar