Sabtu, 28 Februari 2015

Tips Mengenakan Long Dress untuk Pesta

Tak diragukan lagi, wanita yang menjadi penggemar dress panjang ini semakin banyak. Berbagai macam rancangan baru yang mulai memasuki pasar mode, membuat long dress semakin variatif. Long dress yang mampu memberikan kesan elegan, feminin dan sopan ini biasanya dikenakan para wanita untuk menghadiri acara-acara resmi seperti pesta. Agar Anda tetap percaya diri dengan mengenakan long dress saat berpesta, simak tips-tips berikut:
Warna long dress
Pilihan warna harus ditentukan sesuai dengan tempat sekaligus waktu diadakannya pesta. Warna-warna long dress yang cenderung cerah seperti kuning, merah muda, biru muda atau bahkan warna-warna lembut seperti pastel dan toska dapat Anda jadikan pilihan apabila pesta yang akan Anda hadiri diadakan pada siang hari. Warna-warna seperti ini akan membuat Anda tampil segar dan berseri. Sedangkan untuk pesta yang dimulai pada malam hari, akan lebih baik bagi Anda untuk memilih long dress dengan warna-warna dasar seperti putih, biru, hitam ataupun merah, dan sebaiknya pilihlah warna-warna yang sedikit gelap untuk memberikan kesan tegas dan elegan pada penampilan Anda.
Serasikan aksesoris pendukung
Hal ini sangat penting untuk menjaga penampilan Anda tetap pada porsi nya. Untuk pesta yang sangat resmi, blazer dapat Anda jadikan pelengkap long dress dengan model strapless yang membuat bahu dan punggung Anda terbuka, agar penampilan Anda tampak lebih tertutup dan sopan. Selain itu, pemakaian aksesoris kalung akan sangat tepat bila desain dress bagian sekitar dada tak dipenuhi manik-manik atau ornamen lainnya. Begitu pula dengan aksesoris gelang yang sebaiknya tidak perlu Anda kenakan bila Anda memilih long dress berlengan panjang yang menutupi pergelangan tangan. Sebuah jam tangan sudah cukup untuk mendukung long dress berlengan tersebut. Sedangkan, pemilihan dompet kecil, clutch atau tas tangan tanpa tali adalah pilihan paling serasi bila Anda pasangkan dengan long dress. Terakhir, untuk alas kaki akan lebih baik bila Anda mengenakan sepatu high heels dengan hak lancip dan aksen berkilau dengan warna yang tajam. Hindari pemakaian wedges saat mengenakan long dress.
Attitude terbaik
Kesan anggun dan feminin yang telah long dress berikan akan lebih terlihat apabila Anda mampu menjaga sikap Anda selama pesta berlangsung. Dimulai sejak keluar mobil, berjalan, cara duduk, cara bicara dan tertawa, hingga tata cara makan dan minum harus benar-benar dijaga agar kesan penampilan berkelas Anda tidak berubah kacau. Pastikan juga tatanan rambut dan make up Anda sudah sesuai dan tak terlalu tebal ataupun tipis.

 http://blog.shopious.com/fashion-tips/tips-mengenakan-long-dress-untuk-pesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar