Sabtu, 28 Februari 2015

Hindari Kesalahan Dalam Memakai Stocking


Penggunaan Stocking Pada Wanita
Penggunaan Stocking Pada Wanita
Stocking adalah salah satu fashion style yang disukai oleh para wanita. Selain tampil cantik, penggunaan stocking juga membuat seorang wanita tampil seksi dan percaya diri. Stocking memang didesain khusus untuk wanita yang ingin menggunakan pakaian cenderung mini atau midi. Pakaian mini tersebut akan membuat wanita tampil seksi dengan stocking sebagai aksesoris tambahan.
Namun kita harus berhati-hati dalam memakai stocking, jangan sampai niat awal ingin tampil mempesona dengan stocking malah hilang gara-gara fashion disaster. Penggunaan stocking yang tidak pada tempatnya akan membuat penampilan kita rusak dan buruk. Alhasil tujuan tampil anggun dan mempesona pun tidak berhasil.
Ada beberapa kesalahan dalam pemakaian stocking yang sering terjadi diantara kita. Kesalahan-kesalahan tersebut harus dihindari agar tetap dapat tampil seksi dengan stocking. Beberapa kesalahan tersebut antara lain:
1. Menggunakan dress feminin yang cantik dipadukan dengan stocking jaring-jaring. Penggunaan stocking jaring ini sangat tidak cocok karena akan mengubah kesan feminin dari dress yang kita pakai. Dress cantik tidak cocok dipadukan dengan stocking jaring karena malah akan terkesan berlebihan dan mengerikan. Pada dasarnya stocking jaring merupakan fashion metal yang sangat bertentangan dengan gaya feminin.
2. Menggunakan stocking yang dipadu dengan atasan saja tanpa bawahan. Penggunaan stocking yang demikian akan merusak penampilan karena sebenarnya stocking hanyalah aksesoris pelangkap saja, bukan pengganti bawahan. Jadi tetap gunakan bawahan seperti  celana atau rok mini, midi, dan maxi.
3. Menggunakan stocking dengan warna yang sama dengan baju dan sepatu. Niat untuk tampil matching dengan warna sama pada stocking dan baju malah akan memperburuk penampilan. Dengan penampilan tersebut, kita akan tampak konyol dan norak. Lebih baik kontraskan antara warna stocking dan baju agar tampak serasi.
4. Menggunakan stocking mengkilat. Bahan stocking yang mengkilat, apalagi jika ditambah warna yang terlalu jreng akan membuat kita menjadi fashion disaster seharian. Kesan yang ditimbulkan adalah berlebihan, jauh dari kata anggun dan seksi.
5. Menggunakan stocking dengan bahan tebal. Musim di Indonesia yang tropis sangat tidak cocok dengan pemakaian stocking yang tebal karena akan membuat kita gerah dan tidak nyaman. Kenyamanan merupakan faktor penting dalam berpakaian. Jadi utamakan kenyamanan dibandingkan penampilan. Jika kita nyaman memakai pakaian, maka akan menimbulkkan kesan cantik dan menawan.
Itulah beberapa kesalahan penggunaan stocking yang wajib kita hindari. Pakailah stocking sesuai dengan situasi dan kondisi yang tepat. Jangan memaksakan tampil seksi dengan stocking yang hasilnya malah mengecewakan.

 http://blog.shopious.com/fashion-tips/hindari-kesalahan-dalam-memakai-stocking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar