Sabtu, 28 Februari 2015

Pilihan Busana Yang Tepat Agar Tampil Lebih Muda Muda Bagi Wanita

Pilihan Busana Yang Tepat Agar Tampil Lebih Muda Muda Bagi Wanita
Pilihan Busana Yang Tepat Agar Tampil Lebih Muda Muda Bagi Wanita
Hal yang paling ditakutkan oleh wanita adalah ketika terjadi perubahan yang besar di dalam dirinya yaitu saat sudah terlihat tua. Semua wanita pasti akan takut berubah jadi tua dengan seiring bertambah umur setiap tahunnya. Hal tersebut tidak dapat dihindari oleh semua wanita bahkan pria pun sama. Wanita akan selalu bangga jika dipuji terlihat awet muda. gaya berpakaian adalah kunci untuk para wanita agar terlihat masih muda. Berpakaian sangat mempengaruhi penampilan. Banyak wanita yang tidak dapat memilih pakaian yang tepat untuk dirinya sendiri.
Nah, artikel ini akan berbagi tips dan trik awet muda. Bagi ibu-ibu rumah tangga yang ingin tampil lebih muda dari usia yang sebenarnya dapat membaca dan mengikuti tips di bawah ini. Dengan tampil terlihat awet muda pastinya pasangan pun akan merasa senang dan bangga saat melihatnya. peduli penampilan bagi wanita adalah hal yang penting. Berikut adalah tips dan trik agar awet muda dan cantik.

Warna
Pilihlah warna yang cerah agar terlihat lebih awet muda, seperti warna pastel. Untuk warna-warna yang gelap, seperti coklat tua, hitam, biru tua, ungu tua, dan warna gelap yang lain akan membuat semakin terkesan tua. Warna yang cerah dapat memantulkan sinar ke kulit maka akan membuat kulit wajah terlihat bersinar dan bercahaya.
Ukuran
Untuk tampil lebih awet muda maka sesuaikan ukuran pakaian dengan tubuh. Pakalilah baju model slim fiy yang merupakan baju tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit. Jika suka memakai rok maka pakailah rok yang panjangnya di atas lutut karena jika memakai rok yang panjangnya sampai amta kaki maka akan terlihat semakin tua. Dan jika suka memakai celana maka pakailah celana yang pas sesuai ukuran seperti skinny jeans, hindari memakai celana yang ukurannya terlalu besar dan longgar.
Motif
Motif yang terdapat pada pakaian yang digunakan pasti akan menentukan penampilan. Jika menginginkan tampak lebih muda, alangkah baiknya jika memakai baju dan pakaian yang tidak bermotif terlalu ramai. Sebaiknya gunakan pakaian dengan baju yang polos tetapi memiliki warna yang cerah. Jika lebih suka dengan baju yang bermotif maka dapat memilih motif floral dengan ukuran yang kecil.
 Mengikuti tren
Saat ini banyak sekali tren fashion pakaian dengan berbagai model yang menarik. Nah, jika ingin tampil lebih muda dapat mengikuti tren fashion tersebut agar tidak tertinggal zaman dan kuno saat memakai pakaian. Jenis-jenis pakaian yang sedang populer saat ini adalah dress Korea, flare skirt, dan sweater. Nah, baju yang harus dimiliki adalah baju yang terbuat dari bahan denim karena baju tersebut akan terus menjadi tren.
Gunakan aksesoris jangan terlalu berlebihan
Untuk menunjang penampilan dapat menggunakan aksesoris. Namun, saat memakai aksesoris jangan terlalu berlebihan karena akan terkesan tua. Penting untuk memilih aksesoris yang disesuaikan dengan pakaian dan gunakan aksesoris tersebut seperlunya saja. Hindari menggunakan aksesoris yang bling-bling dan yang mempunyai ukuran besar. Cukup lengkapi penampilan denagn aksesoris berukuran kecil dan unik.
Tas dan sepatu
Tas dan sepatu adalah aksesoris fashion paling penting untuk menunjang penampilan. Maka dari itu harus cerdas dalam memilih tas dan sepatu yang cocok dan sesuai fungsinya. Pilihlah tas yang simple dan berwarna cerah. Nah, jangan pilih dan memakai tas serta sepatu model lama maka itu akan membuat terlihat tua sesuai model sepatu yang dipilih. Maka dari itu pilih sepatu model terbaru yang saat ini lagi tren.
Perawatan wajah
Agar tampak lebih muda tidak hanya memperhatikan penampilan saja tetapi juga melakukan perawatan wajah
Agar tampak lebih muda tidak hanya memperhatikan penampilan saja tetapi juga melakukan perawatan wajah
Agar tampak lebih muda tidak hanya memperhatikan penampilan saja tetapi juga melakukan perawatan wajah. Jika umur sudah tidak muda lagi maka pori-pori akan mengendur. Maka dari itu harus mengencangkan pori-pori terlebih dahulu dapat dengan memanfaatkan teh rose hip. Caranya sangat gampang yaitu seduh dengan air yang panas satu kantung teh kemudian biarkan sampai terasa hangat setelah itu masukkan ke dalam kulkas selama 30 menit. Gunakan teh tersebut untuk mencuci muka setelah wajah dibersihkan dengan pembersih wajah.
Ketika sudah berumur pastinya akan timbul banyak kerutan dan bintik hitam di wajah yang membuat kebanyakan wanita tidak percaya diri akan hal tersebut. Untuk menyamarkan kerutan dan bintik wajah yang gelap dapat menggunakan tinted moisturizer sebagai make up. Produk tersebut dapat menyamarkan bintik hitam dan kerutan serta kulit yang kusam akan tampak cerah. Formula dari produk tersebut ringan sehingga akan memberikan kesan alami dan segar.
Pilihlah eyeshadow yang bentuknya pensil tetapi teksturnya krim dan yang berwarna terang. Manfaat menggunakan eyeshadow adalah dapat menyegarkan penampilan dan dapat menunjang penampilan. Tekstur eyeshadow yang krim dapat menyamarkan kerutan yang terdapat pada kelopak mata. Pilih eyeshadow denagn warna terang seperti pink, peach, dan biru muda yang terkesan muda dan ceria.
Saat akan melakukan kegiatan di luar rumah dan di bawah sinar matahari langsung maka pakailah tabir surya dengan SPF 30-50 yang digunakan di siang hari. Cara pemakaiannya dengan mengoleskan krim tabir surya setiap 3-4 jam sekali untuk melindungi kulit dengan efektif. Jika terkena sinar matahari langsung tanpa menggunakan tabir surya akan berakibat buruk karena sinar matahari dapat merusak lapisan kulit dan membakarnya.

Menjaga pola makan
Salah satu rahasia untuk menjaga supaya tampil lebih muda adalah dengan menjaga pola makan. Menjaga pola makan dengan memakan makanan yang sehat dan bergizi sehingga tubuh dapat asupan yang cukup dan dapat mengganti nutrisi yang telah dipakai. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, C, E, B12, vitamin tersebut baik untuk menjaga kesehatan kulit.
Jangan makan makanan yang mengandung minyak secara berlebihan. Seperti makan gorengan setiap hari sampai tidak terkontrol. Makanan gorengan memang salah satu makanan yang menjadi favorit kebanyakan wanita. Namun, jika terlalu banyak makan gorengan membuat berat badan semakin naik. Alangkah baiknya jika menghindari makanan tersebut dan memilih menu makanan yang sehat banyak mengandung nutrisi.
Minum air putih sangat penting bagi kesehatan maka minumlah air putih delapan gelas sehari. Minum air putih saat bangun tidur sebanyak satu gelas air. Hal itu akan membantu Anda tampak lebih segar karena saat tidur cairan berkurang. Air juga akan menjaga kelembapan kulit yang kering dan mencegah terjadinya kulit yang pecah dan kering. Air putih juga dapat membantu mengeluarkan toksin melalui feses, keringat, dan urine.
Demikianlah tips untuk tampil lebih awet muda yang dapat dipraktekan. Untuk tampil lebih awet muda hal yan perlu diperhatikan adalah cara berpenampilan seseorang dari mulai memilih baju dan pakaian, memilih aksesoris, perawatan wajah, dan pola hidup yang sehat. Dari beberapa hal tersebut akan membantu Anda tampak lebih muda seperti kembali pada usia kurang dari 25 tahun.

 http://blog.shopious.com/fashion-tips/pilihan-busana-yang-tepat-agar-tampil-lebih-muda-muda-bagi-wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar